MENU

Promo

MLDSPOT Menyajikan MLD JAZZ PROJECT di Java Jazz Festival 2016


Melihat perkembangan musik Jazz yang semakin menyasar segmen anak muda, MLDSPOT mengadakan sebuah ajang pencarian talenta muda di bidang musik yakni MLDARE2PERFORM dengan memberikan tiket emas kepada pemenangnya untuk tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2016.

Enam musisi muda sudah terpilih menjadi pemenang dari audisi MLDARE2PERFORM  yang diselenggarakan pada Desember 2015 hingga Januari lalu. Musisi-musisi terpilih yang tergabung dalam MLD JAZZ PROJECT tersebut adalah vokalis Kiara Riz, keyboardist Michael Setiawan, drummer Karel William, bassist Agil Nur , gitaris Mikail Al Rabbdia, dan peniup saksofon Rizal Sianturi. Mereka akan tampil di panggung bergengsi JJF 2016 pada 5 Maret di MLDSPOT Stage Hall A3 jam 19.00 WIB dan 6 Maret mendatang di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour jam 17:30 WIB.

Terpilihnya keenam musisi yang berhasil mengungguli sekitar 350 peserta lainnya tersebut tak lepas dari peran para juri berkompeten yang dihadirkan sebagai bentuk keseriusan MLDSPOT untuk memilih dan memilah peserta berbakat. Mereka adalah Syaharani bertindak sebagai juri vokal, Nikita Dompas sebagai juri kategori gitar, kategori keyboards dipimpin oleh Adra Karim, Indro Hardjodikoro menjadi juri kategori bass, Aksan Sjuman sebagai juri kategori drum, dan pemenang kategori saksofon yang dipilih oleh Devian Zikri.

“Beragam inovasi pertunjukan jazz dikembangkan MLDSPOT untuk memeriahkan pengunjung Java Jazz Festival 2016 dan memberikan suguhan terbaik komunitas pencinta musik jazz. MLDSPOT berharap berbagai upaya untuk mengembangkan musik jazz di Indonesia tersebut dapat menjadi inspirasi publik untuk turut terlibat aktif membesarkan dan mendekatkan musik jazz agar selalu tetap di hati masyarakat,” ujar Herris Satya selaku perwakilan dari MLDSPOT.

Para pemenang audisi MLDARE2PERFORM tersebut berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta, mengikuti loka karya, dan menikmati sajian dari MLDSPOT pada 29 dan 30 Januari lalu. Loka karya selama dua hari yang diberikan kepada para pemenang diberikan dalam bentuk private session dengan para juri: bincang-bincang seputar industri musik, jamming class, serta berbagi pengetahuan tentang stage act. Hal-hal tersebut diberikan dengan tujuan mempersiapkan pemenang menekuni dan menghadapi dunia musik Indonesia.

MLDSPOT pun tidak hanya mengajak para pemenang untuk tampil di perhelatan akbar JJF 2016, namun juga mengasah keterampilan pemenang dengan memberikan pengalaman tur konser di berbagai acara seperti Java Jazz on The Move pada 19 Februari dan beberapa program musik di televisi Indonesia seperti The Comment milik Net TV, Trio Lestari di Trans TV serta Musik Keren di ANTV.

Selain MLD JAZZ PROJECT, MLDSPOT juga akan menghadirkan ART & SOUND EXPERIENCE yang merupakan hasil kolaborasi dengan para seniman. Sound experience yang interaktif disajikan di dalam sebuah art installation yang unik nan menarik. Para seniman yang terlibat adalah Handoko Hendroyono (content creator), Hari Prast (komikus), Farid Stevy (seniman), Darbotz (seniman) dan Jacob Gatot Sura (arsitek).  MLDSPOT The Beat juga akan hadir sebagai fasilitas permainan yang menantang kemampuan Anda dalam menyusun lirik lagu.

Informasi selengkapnya hanya di www.MLDSPOT.com.

0 comments:

Post a Comment

afa music studio's twitter